TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI ALAMAT ENDY TIGER MA BLOG

78

di larang curi di sini JIKA MAU KOMENTAR DI BAWAH KOLOM KOMENTAR ADA PILIHAN NAH NANTI BERI KOMENTAR SEBAGAI (anonymous) SUPAYA KOMENTAR KAMU BISA TERTAMPIL....ITU CARA BAGI YANG MASUK TIDAK MELALUI EMAILdi larang curi di sini

Monday, September 16, 2013

CARA LAIN MENGUNCI AKUN FB ORANG

  • JANGAN BIKIN KORBAN YANG LAIN YA INI SEKEDAR  PENGETAHUAN SAJA

    (1). Buat 1 Akun dummy, pastikan akun dummy tersebut nama ,data data profil seperti tgl lahir dll harus sama datanya seperti nama fb dan data target anda
  • (2). contoh target anda : Endy Tigma: 29 - 12- 1986
  • (3). Maka anda juga buat akun dummy anda Seperti itu
  • (4). Setelah selesai membuat akun dummy nya, Masuk ke dinding fb target tersebut
  • (5).Klik laporkan/ Blokir
  • (6). Pilih menyamar sebagai seseorang
  • (7). Pilih mengaku/ menyamar sebagai saya
  • (8). Nanti anda disuruh memasukan nmor hp, masukin
  • (9). nanti hp anda akan dikrimkan kode konfirmasi, masukan kode konfirmasi tersebut
  • (10). Lalu isikan pesan apa yg terjadi (Harus pake bhs inggris) 
  • Contoh : My name is (isi nama kamu), Im a boy, This account impersonated as me  he's trying to scammer everyone as me , Please do something or Lock this account because Facebook is very important 
  • - Lalu klik ok 
  • (11). Team facebook akan segera mengunci fb tersebut karena dia telah terbukti menyamar sebagai anda karena data data & nama fbnya sama sperti dummy anda

Brother mau yang paling ampuh.... masuk ke fb saya lalu inbox keluhan brother mudah-mudahan saya bisa menjawab.....

22 comments:

  1. ko memank andalan terlalu bajingan kawan

    ReplyDelete
  2. wadeh kondon wang kotokeh.......wkwkwkwkw

    ReplyDelete
  3. kk edy ini ternyata hebat di dunia maya eeeeeee

    ReplyDelete
  4. kok gak bisa tadi gue coba di fb gue sendiri tapi malah gak jadi....

    ReplyDelete
  5. juanda mungkin kamu ada kesalahan dikit makanya tdk bisa.....nama fb kamu apa sih ?

    ReplyDelete
  6. ok karna ak ingin blokir fb.x orang yg suka blokir orang punya fb..

    ReplyDelete
  7. saya hnya membuat ini agar orang tdk mmbut org laen kecewa
    itu ajk

    ReplyDelete
  8. lioli kalau kamu ingin yang lebih hebat lagi nanti titip pesan di fb saya ya.....biar nanti saya bantu.. ok

    ReplyDelete
  9. kk tolong blokirkan namanya Habibi Arnet Fotonya gambar god of war please

    ReplyDelete
  10. klo punya fb titip pesan di fb saja..... biar saya tau siapa kamu..

    ReplyDelete
  11. Tiket Pesawat Murah Online, dapatkan segera di SELL TIKET Klik disini:
    selltiket.com
    Booking di SELLTIKET.COM aja!!!
    CEPAT,….TEPAT,….DAN HARGA TERJANGKAU!!!

    Ingin usaha menjadi agen tiket pesawat??
    Yang memiliki potensi penghasilan tanpa batas.
    Bergabung segera di agen.selltiket.com

    INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI :
    No handphone : 085363402103
    PIN : 5C0C4F38

    ReplyDelete
  12. kaka bisa minta alamat fbnya? saya ada mau sharring dengan kaka

    ReplyDelete
  13. kaka bisa minta alamat fbnya? saya ada mau sharring dengan kaka

    ReplyDelete
  14. Malah fb sendiri yg kalah gan fb ane jd nonaktif

    ReplyDelete
  15. apa nama fb kk..
    akun fb ku dgnti email dan kta sandi oleh seseorang.ak ingn fb sya kmbli.tlong bntu saya

    ReplyDelete
  16. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  17. hay smuanya fb saya ada di sudut kanan paling atas...... klik kiri sja karna klik kanan saya kunci.........pasti masuk di fb saya

    ReplyDelete
  18. Ivan Dwi.....edi tigtig itu fb saya...coba kamu lihat sja di blog bagian atas atau bawah...ada nama endy juga...

    ReplyDelete
  19. Saya dlu prnah membuat akun,tp sudah lupa email dn passwordnya. Jadi bgaimna sya bs menutup akun tsb? Tolong bantuannya kak

    ReplyDelete

onma

bagaimana dengan blog saya menurut anda

( Translate ) Sodara mau terjemahkan tulisan pake bahasa apa silahkan