TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI ALAMAT ENDY TIGER MA BLOG

78

di larang curi di sini JIKA MAU KOMENTAR DI BAWAH KOLOM KOMENTAR ADA PILIHAN NAH NANTI BERI KOMENTAR SEBAGAI (anonymous) SUPAYA KOMENTAR KAMU BISA TERTAMPIL....ITU CARA BAGI YANG MASUK TIDAK MELALUI EMAILdi larang curi di sini

Thursday, March 10, 2011

PERMINTAAN KU KEPADA MAMA KU

MAMA ijinkan aku tersenyum..
meskipun kebahagiaan enggan menghampiri ku
meskipun impian enggan menyapa ku
namun suatu kelak nanti aku pun pasti akan bahagia seperti
semasa kecil ku dulu,,,,,,,...........!!!!!!!

 
 

  saya berjalan sesuai dengan apa yang saya pikir kan begitu pula saya berbuat..............!!
        
 siapa pun dia adalah guru......di mana pun tempat adalah sekolah.....!!!


No comments:

Post a Comment

onma

bagaimana dengan blog saya menurut anda

( Translate ) Sodara mau terjemahkan tulisan pake bahasa apa silahkan