TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI ALAMAT ENDY TIGER MA BLOG

78

di larang curi di sini JIKA MAU KOMENTAR DI BAWAH KOLOM KOMENTAR ADA PILIHAN NAH NANTI BERI KOMENTAR SEBAGAI (anonymous) SUPAYA KOMENTAR KAMU BISA TERTAMPIL....ITU CARA BAGI YANG MASUK TIDAK MELALUI EMAILdi larang curi di sini

Thursday, March 10, 2011

KISAH HIDUP KU DI BALIK DUNIA TERKURUNG

kenapa saya menamai judul dengan judul di atas..? kerena memang saya pernah hidup di balik terali besi.

inilah kisah ku:

sewaktu aku SMA kelas tiga aku mulai mengkomsumsi minuman keras....di sekolah aku sering MIRAS suatu hari ada sembahyang bersama di sekolah,karena ujian tinggal beberapa hari lagi aku masih ingat hari itu hari sabtu,jadi selesai sembahyang aku cepat-cepat pulang karena ingin bermalam mingguan dengan teman-teman.....ketika malam tiba aku dan teman-teman ku mulai menuju ke suatu kompleks yang di daerah ku mereka menamainya SEBRANG. sampai di sana kami mulai MIRAS,selesai miras kami menuju ke sebuah acara joged dan di sanalah awal dari kisah ku ini,.....karena aku sudah mebuk aku salah paham dengan seseorang dan kami pun memukulnya sampai babak belur...kami langsung lari,..sehari kemudian kami di tangkap oleh pak polisi...kami di bawa ke kantor polisi dan kami di hajar sampai babak belur juga.....
kami di kurung di balik terali besi..aku kecewa bercampur sedih karena tinggal beberapa hari lagi aku ujian.
ketika hari ujian tiba aku tidak ikut ujian,aku masih ingat ujian hari pertama jatuh pada hari selasa.....keesokan harinya hari rabu ujian hari kedua..aku menyesal dan merenung di balik terali besi,ketika aku merenung aku mendengar suara dan suara itu sudah tidak asing lagi bagi ku,ternyata suara itu suara suster kepala sekolah di sekolah ku...karena waktu itu aku sekolah di sekolah katholic jadi kepala sekolahnya seorang suster.....suster pun datang dan menghadap pak kapolsek agar aku bisa ikut ujian....dan pak kapolsek pun mengijinkan aku untuk ikut ujian
dan aku ujian di balik terali besi.
waktu dengar hasil aku tau aku tidak lulus aku duduk sambil berpikir di balik terali besi,ketiga itu juga aku melihat teman-teman ku,suster kepala sekolah,dan beberapa guru mereka datang dan membawa berita gembira buat aku....aku masih ingat ucapan yang keluar dari mulut mereka adalah EDY KAMU LULUS.
ini lah sedikit cerita dari kisah hidup ku

NANTIKAN CERITA SELANJUT NYA KARENA KISAH INI SANGAT PANJANG.

No comments:

Post a Comment

onma

bagaimana dengan blog saya menurut anda

( Translate ) Sodara mau terjemahkan tulisan pake bahasa apa silahkan