TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA DI ALAMAT ENDY TIGER MA BLOG

78

di larang curi di sini JIKA MAU KOMENTAR DI BAWAH KOLOM KOMENTAR ADA PILIHAN NAH NANTI BERI KOMENTAR SEBAGAI (anonymous) SUPAYA KOMENTAR KAMU BISA TERTAMPIL....ITU CARA BAGI YANG MASUK TIDAK MELALUI EMAILdi larang curi di sini

Sabtu, 23 Juni 2012

patung Liberty


Patung Liberty (Statue of Liberty) yang menjadi ciri kota New York, Amerika Serikat mengandung nilai sejarah tersendiri. Patung yang mencapai ketinggian 46 meter ini dirancang oleh seorang pemahat berkebangsaan Prancis, Frederic Auguste Bartholdi. Bartholdi bekerjasama dengan Gustave Eiffel (perancang Menara Eiffel) untuk merancangkan kerangka baja sebagai penopang patung Liberty pada bagian dalamnya, sedangkan bagian luarnya terbuat dari plat tembaga. Pembuatan patung ini dimulai sejak tahun 1874 dan baru selesai pada tahun 1885. Setelah rentang waktu 11 tahun, akhirnya, patung Liberty ini dikirimkan melalui jalur laut ke Amerika Serikat pada tahun 1886 dalam 200 muatan besar. Penyusunan kembali patung ini dilakukan di pelabuhan pulau Bedloe, Amerika Serikat yang menghabiskan waktu yang cukup lama, sehingga peresmiannya baru diadakan pada tanggal 28 Oktober 1886. Patung Liberty ini merupakan patung yang menggambarkan seorang dewi kemenangan, yang dihadiahkan Prancis untuk Amerika Serikat yang pada tahun itu merayakan 100 tahun kemerdekaannya. 

Berikut ini beberapa gambar ketika Patung Liberty dibuat di Prancis




IInilah wujud patung Liberty yang sudah terpasang utuh di Paris, sebelum dikirm ke Amerika Serikat.





Ini adalah foto ketika patung Liberty sudah berdiri di kota New York, Amerika Serikat dan diresmikan pada tahun 1886. Patung yang memiliki berat mencapai >200 ton ini berada di pulau Liberty yang berada di muara sungai Hudson, pelabuhan New York, Amerika Serikat. Maha karya dari Bartholdi ini masih tegak berdiri sampai tahun ini. Yahoo News




»»  baca selanjutnya...

Rabu, 20 Juni 2012

SAMPAI KAPAN PUN KAMI ORANG PAPUA AKAN MENUNTUT HAK KAMI


                                          bendera ku teruslah berkibar sampai kapan pun

»»  baca selanjutnya...

Selasa, 19 Juni 2012

foto artis hamil,

Berikut ini foto artis hamil tanpa sensor
Britney Spear asal USA dan Sheila Marcia asal Indonesia

( Britney Spear )










Sheila Marcia












»»  baca selanjutnya...

Senin, 18 Juni 2012

artis cantik nga makai bra

INILAH ARTIS YANG TIDAK SUKA MEMAKAI BRA

tingkah artis memang kadang sangat fenomenal, banyak yang menganggap hal tesebut digunakan untuk menggaet para masyarakat agar popularitasnya naik, menariknya lagi banyak sekali cara yang dilakukan oleh para artis semisal saja berdadan seksi dengan baju yang ketat, ataupun membuat suatu KELEBIHAN didunia entertain.
nah beberapa wantu lalu saya menemukan suatu yang menghebohkan yaitu 10 artis yang tidak penah menggukan BRA atau BH, hal semacam ini memang sering dilakukAn para artis. mereka melakukan hal ini apakah memang tidak nyaman jika memankai BH ataukah ada misi terselubung didalamnya, kita tida tahu , yang jelas dibawah ini adlah 10 artis dunia yang tidak penah memakai BH.
DIBAWAH INI FOTO ARTIS-ARTIS TERSEBUT
 
 1.Jennifer Aniston
Jennifer Aniston

2. Megan Fox
megan fox sex
3. Britney Spears
Britney Spears sex
4. Lindsay Lohan
Lindsay Lohan sex
5. LeAnn Rimes

6. Sharon Stone

 
7. Kate Moss
8. Tila Tequila
9. Mischa Barton
10. Christina Ricci
 
SUMBER: http://daster69.blogspot.com
»»  baca selanjutnya...

film dewasa

15 negara pembuat film dewasa

Memang banyak para penggila film yang tidak senonoh alias film dewasa. Tahun lalu beberapa peneliti komunitas ini menyatakan beberapa rangking negara terbesar pembuat bokep. memang entah apa tujuannya namun memang inilah fakta yang ada.

Beberapa negara yang termasuk adalah negara besar pembuat bokep. Hal ini disimpulkan dari banyaknya pembuatan bokep yang beredar di dunia maya. Banyak pembuatnya apalagi peminatnya. Namun semua itu tergantung bagaimana kita menanggapinya.

 Berikut ini Deretan Negara Pembuat Bokep Terbesar di Dunia.

NO.15 Malaysia

wahhh ternyata eh ternyata kalo gw pikir2 negara yg cukup alim ini adalah penghasil video bokep juga karena mereka mempunyai video yg berjumlah HAMPIRRRRRRRR 20000 buah video sampai tahun ini


NO.14 Singapura

well kalo negara ini cukup banyak video bokep karena memang negara ini ada aturan sex bebas video mereka ini cukup banyak sekitar 150.000 video tahun ini


NO.13 Rusia

well mungkin elo rada bingung kenapa kok rusia no 13 itu karena mereka LEBIH SERING mengeluarkan video SCAT apa itu scat? kelainan sex yg harus memakan (maaf) itu salah satu fantasi sex paling aneh dibawah BME


NO.12 Thailand

well mungkin di sini banyak bgt bokep2 biasa dan tahukah anda RATA2 bokep di thailand itu adalah shemale(banci) gw pernah nonton vid shemale pas nari striptaese si bencong cantik bgt pas buka celana inalilahi wa innalilahi rojion ada onderdil tambahan di jelana gw rasa indo sama banci thailand cakepan banci thailand gak, gak kayak banci indo gak jelas cewek ato cowoknya cuman setengah hati jadi banci


NO.11 Indonesia

wahhh ternyata indonesia negara -penghasil ke 11 karena RATA2 video bokep video igo itu dibuat hanya utk mencemarkan nama baik contohhhh foto sandra dewi,video gubernur (gw lupa),sukma ayu dll


NO.10 Cina

kenapa cina gw taro nomor 10 itu karena mereka memang MAYORITAS tidak membuat website KHUSUS video bokep cina well mereka bisa gw bilang no 11 KARENA mereka lebih suka MENYEBAR dari poada MENARUH DI INTERNET


NO.9 Belanda

wahhhh negara penjajah kita cukup hebat juga loh gimana enggak diem2 mereka punya video bokep SEBANYAK 1 juta per tahun waawwwwwww hebatnyaaaaa kira2 mereka mulai karir taun 1990an lah tapi rata2 web mereka PRIVATE COUNTRY jd cuman belanda doank yg bisa buka


NO.8 Korea

negara ini cukup menghasilkan video bokep yg banyak yg berkisAr 2.500.000 per tahunnya tapi negara ini cukup sukses utk pemain bokepnya


NO.7 Filipina

negara ini bukan cukup bejat TAPI MEMANG BEJAT kenapa gw bilang gitu diem2 negara ini menghasilkan bokep sekitar 4juta per tahunnya tapi memang web mereka tidak banyak tapi coba loo googling (filipino porn0) cukup pusing lah nyari mana yg mau disedot
NO.6 Brazil
well negara ini mungkin porn gak gitu banyak TAPIIIII MEREKA LAH PENGHASIL VIDEO TERDISTURBING 2007-2008 (2girls1cup) video scat mereka bvisa mencapai 6 JUTA PER TAHUN cukup menjijikan bukan


NO.5. Prancis

negara ini kalo dah ngewe paling berisik bebacotnya karewna make bahasa setan kadang2 tereak2 kadang2 oh no,oh yes sampe kopong ***** lo
tapi negara ini cukup berhasil mengahsilkan porn sebanyak 9 juta per tahunnya


NO.4 German

negara ini dikenal sebagai negara sex bebas tapi mereka memang punya studio video bokep sendiri dgn pengaman yg cukup ketat gw gak gt paham mode bokep mereka tapi dalam 1 hari menghasilkan 6 juta bokep MAKAN TU PEJU


NO. 3 India

negara ini terkenal dgn kamasutranya meski negara miskin yg penting bokep no 1 yg mencapai 4 juta per 12 jam
amazed look at no 1.


NO. 2 USA

sapa yg gak tau negara pengahasil playboy ini di sini APAPUN BEBAS sapa yg gak tau WWE di negara ini video bokep bokep scat,bme,bdsm,blowjob dan merka mengahsilkan 7 juta per jam bokep di usa


AND THE WINNER IS
JEPANG

well gw gak bisa banyak berkata2 utk negara ini ,di jepang SEMUA
video bokep ADA. dari scat,bdsm,ANIME,dll. negara nipon ini mempunyai video bokep sekitar 1,4 miliyar bokep dalam 6 bulan makanaya gw aja pusing ngeliat bokep2 jepang
Daftar ini tidak bisa dijadikan patokan karena semakin tahun semakin meningkat khususnya Indonesia sekarang ini menjadi urutan tertinggi popuritasnya. itulah fakta dari hal keselip dan dunia yang terselubung.

sumber :  http://verbeetlaw.wordpress.com



»»  baca selanjutnya...

Minggu, 17 Juni 2012

10 negara miskin

10 NEGARA MISKIN DI DUNIA


Sebagaimana dirilis oleh majalah bisnis terkemuka di Amerika Serikat, Global Finance bahwa kemiskinan telah menjadi persoalan besar di seluruh dunia, terutama di kawasan Asia Selatan dan Afrika. Kebanyakan dari negara-negara termiskin di dunia ada di benua hitam, Afrika. Sebab, negara-negara yang ada di benua Afrika kerap mengalami bencana, mulai dari kelaparan hingga konflik berkepanjangan, baik yang berupa pemberontakan maupun perang saudara.

Berikut ini adalah daftar 10 negara termiskin di dunia, dimulai dari peringkat pertama diduduki oleh Republik Kongo, dan di posisi sepuluh ditempati oleh Republik Mozambik.

1. Republik Kongo – $300 (GDP Per Kapita)
 
Negara ini dulunya dikenal dengan nama Zaire (sejak tahun 1971 hingga 1997). Negara yang menggunakan bahasa Prancis sebagai bahasa resminya ini kondisinya porak-poranda oleh perang. Perang Kongo kedua pecah pada tahun 1998. Perang yang melibatkan setidaknya tujuh tentara negara asing ini adalah konflik paling mematikan di dunia sejak Perang Dunia II yang telah menewaskan 5.400.000 orang. Di Afrika, perang ini disebut sebagai Perang Dunia Afrika. Pada tahun 2010, diperkirakan setidaknya 45.000 orang di Kongo tewas setiap bulannya.
Republik Kongo juga dikenal sebagai salah satu tempat terakhir di bumi yang memiliki suku kanibal. Memakan manusia adalah cara untuk bertahan hidup dalam kelaparan yang mempengaruhi sekitar 67% dari populasi. Kongo juga diyakini sebagai tempat terburuk di dunia bagi para wanita, karena ia memiliki tingkat pemerkosaan paling tinggi dalam setahun. Warga setempat percaya bahwa “tidur” dengan seorang gadis perawan akan menyembuhkan AIDS.
2. Burundi – $300 (GDP Per Kapita)
 
Perang antarsuku menjadi pemandangan yang selalu dapat dijumpai di sini. Burundi sangat miskin dikarenakan negara tersebut tidak pernah benar-benar punya waktu untuk menghentikan perang sipil yang abadi. Korupsi, akses masyarakat miskin terhadap pendidikan, dan persentase yang tinggi dari HIV dan AIDS adalah semua hal yang dikenal mengenai Burundi.
Sekitar 80% dari penduduknya hidup dalam garis kemiskinan. Menurut Program Pangan Dunia, 57% dari anak di bawah lima tahun menderita kekurangan gizi kronis. 93% dari pendapatan Burundi berasal dari penjualan ekspor kopi. Menurut sebuah penelitian yang dilakukan di 178 negara, penduduk Burundi memiliki kepuasan hidup terendah di dunia dan hampir seluruhnya hidup bergantung pada bantuan asing.
3. Liberia – $500 (GDP Per Kapita)
 
Liberia adalah salah satu dari sedikit negara di Afrika yang belum pernah dijajah oleh bangsa Eropa. Sebaliknya, Liberia didirikan dan dijajah oleh para budak yang melarikan diri dari Amerika. Budak ini terdiri elite negara dan mereka mendirikan pemerintahan yang mirip dengan Amerika Serikat.
Pada tahun 1980, presiden Liberia digulingkan dan diikuti periode perang sipil. Setelah memakan korban ratusan ribu orang, Liberia berada dalam krisis ekonomi yang mendalam. Statistik menunjukkan bahwa sekitar 90% dari penduduk hidup di bawah penghasilan $1,25 /hari. Sebagai salah satu dari tiga negara termiskin di dunia, Liberia memiliki tingkat pengangguran yang mencapai angka 85%.
4. Somalia – $600 (GDP Per Kapita)
 
Tidak seperti kebanyakan negara Afrika lainnya, Somalia belum pernah secara resmi dijajah oleh negara manapun. Upaya Kerajaan Inggris untuk membangun koloni di sana berhasil dihalau. Sementara Somalia yang terletak di Afrika Timur itu memiliki hubungan dekat dengan dunia Arab karena menjadi salah satu anggota Liga Arab. Mungkin, karena berlatar belakang Islam, Somalia memiliki salah satu tingkat penderita HIV dan infeksi AIDS terendah. Somalia menjalin persahabatan dengan Uni Soviet untuk membangun militer terbesar di Afrika. Namun sayangnya, hal itu terbukti tidak efektif untuk menahan perang sipil yang pecah pada tahun 1991.
Dalam beberapa tahun terakhir, orang-orang miskin di Somalia telah menemukan cara baru untuk mendapatkan uang. Hal tersebut tak lain dengan cara pembajakan kapal internasional dan mengambil kru dan kargo sebagai sandera. Pembajakan di Somalia telah menjadi begitu umum. Ketika anak-anak muda tumbuh dewasa, mereka ingin menjadi bajak laut karena di situlah uang berada. Perusahaan internasional diwajibkan membayar uang tebusan kepada bajak laut antara 1–20 juta dolar hanya untuk mendapatkan kapal kembali. Bahkan tebusan untuk sebuah kapal tanker yang mengangkut minyak dapat senilai seratus juta dolar.
Beberapa bulan yang lalu, kapal berbendera Indonesia menjadi salah satu korban pembajakan yang dilakukan oleh bajak laut Somalia. Namun, kapal tersebut akhirnya dilepaskan setelah pemerintah bersedia membayar uang tebusan kepada mereka.
5. Guinea-Bissau – $600 (GDP Per Kapita)
 
Sebagai salah satu negara dengan GDP per kapita terendah, lebih dari dua-pertiga penduduk Guinea-Bissau hidup di bawah garis kemiskinan. Perekonomian terutama bergantung pada pertanian, perikanan, kacang mete, dan kacang tanah sebagai ekspor utama. Suatu periode panjang ketidakstabilan politik telah menyebabkan aktivitas ekonomi tertekan, memburuknya kondisi sosial, dan meningkatkan ketidakseimbangan makro-ekonomi.
Setelah beberapa tahun berlalu, tepatnya pada tahun 1997, Guinea-Bissau memasuki sistem moneter CFA Franc. Namun, kemerosotan ekonomi dan ketidakstabilan politik telah menyebabkan instabilitas moneter internal. Perang sipil yang terjadi pada tahun 1998 dan 1999 serta kudeta militer pada bulan September 2003 kembali mengganggu kegiatan ekonomi.
Sejak sekira 2005, para pengedar narkoba yang berbasis di Amerika Latin mulai menggunakan Guinea-Bissau, bersama dengan beberapa negara tetangga Afrika Barat, sebagai titik transshipment untuk pengedaran kokain ke Eropa.
6. Nigeria – $700 (GDP per kapita)
 
Di negara yang beribu kota Niamey ini, lebih dari 80% lanskapnya tertutup oleh luasnya gurun sahara. Sementara di sekitar sungai Niger, savana banyak dijumpai. Lebih dari 5000 tahun yang lalu, lahan tersebut sebenarnya ditutupi dengan padang rumput yang subur. Namun, perubahan telah terjadi di 2000 tahun terakhir.
Luas negara ini dua kali ukuran Prancis. Namun, dari 10.000 km panjang jalan raya yang dimiliki, kurang dari 800 km yang diaspal. Semua jalan beraspal berada di dalam kota. Tidak ada jalan beraspal yang menghubungkan kota satu dengan kota lainnya. Nigeria adalah eksportir uranium terbesar di dunia. Sama seperti negara-negara miskin lainnya, hanya sekitar 1 dari 4 orang yang pernah mengenyam bangku pendidikan. Alutsista negara Nigeria juga sangat minim, di mana negara ini hanya memiliki sekitar 12.000 tentara dan 4 pesawat terbang!
7. Eritrea – $700 (GDP Per Kapita)
 
Lokasi Eritrea memberinya keuntungan mengendalikan rute laut melalui Terusan Suez. Inilah sebabnya mengapa Italia mendirikan koloninya hanya setahun setelah pembukaan kanal pada tahun 1869 dan mengapa pula Inggris menaklukkannya pada tahun 1941. Eritrea ialah negara yang dituduh oleh Amerika Serikat karena diduga memiliki hubungan dengan teroris.
Pada tahun 2009, Menteri Luar Negeri AS, Hillary Clinton, menuduh Eritrea memasok senjata kepada kelompok militan As-Shabab Somalia yang diyakini memiliki hubungan dengan Al-Qaeda.
Dalam sejarah, diketahui bahwa Fir’aun Mesir banyak mendatangkan gajah dari negara ini sebagai salah satu unit perangnya. Namun, akhir-akhir ini, populasi gajah di sana sudah hampir punah. Selama 1955 hingga 2001, tidak ada gajah yang terlihat. Diyakini bahwa hewan tersebut hampir punah karena menjadi salah satu korban perang yang sedang berlangsung di Eritrea. Sebagai tambahan informasi, di negara ini hanya memiliki 824 sekolah dan dua universitas.
8. Republik Afrika Tengah – $700 (GDP Per Kapita)
 
Di negara yang beribu kota Bangui ini, kesejahteraan penduduk sepenuhnya bergantung pada bantuan luar negeri dan berbagai organisasi nirlaba. Seperti kebanyakan negara-negara miskin lainnya, masalah gizi buruk dan kelaparan menjadi salah satu persoalan yang dihadapi.
Banyaknya pemilik lahan yang menjual hasil panennya ke luar negeri menjadi salah satu faktor mengapa negara ini kekurangan pangan. Di tahun 2006, ketika terjadi pemberontakan hebat di negeri ini, sekitar 5000 orang mati karena kelaparan.
9. Afghanistan – $800 (GDP Per Kapita)
 
Afghanistan adalah sebuah negara yang relatif miskin, sangat bergantung pada pertanian dan peternakan. Ekonominya melemah akibat kerusuhan politik dan militer terkini, ditambah kemarau panjang yang menjadi sumber kesulitan bangsa sejak 1998. Sebagian penduduk mengalami krisis pangan, sandang, papan, dan minimnya perawatan kesehatan. Kondisi ini diperburuk oleh operasi militer dan ketidakpastian politik yang membelit negara tersebut. Sementara itu, laju inflasi juga menyisakan banyak masalah bagi rakyat di sana.
Lebih dari 70% penduduk Afganistan hidup dari penghasilan yang berkisar kurang dari $2 per harinya. Perekonomian Afghanistan yang porak-poranda oleh perang tetap bergantung pada poppy. Negara ini ialah penghasil opium (karet kering yang disarikan dari sari biji opium) terkemuka di dunia. Sebagai tambahan, opium adalah bahan dasar pembuatan heroin.
10. Mozambik – $900 (GDP Per Kapita)
 
Republik Mozambik adalah sebuah negara di Afrika bagian selatan yang berbatasan dengan Afrika Selatan, Swaziland, Tanzania, Malawi, Zambia, dan Zimbabwe. Mozambik merupakan anggota Komunitas Negara-Negara Berbahasa Portugis dan Persemakmuran. Ibu kota sekaligus kota terbesarnya adalah Maputo yang terletak di penghujung bagian selatan.
Menurut data IMF, antara tahun 1994–2006, rata-rata pertumbuhan GDP tahunan negara tersebut sekitar 8%. Walaupun demikian, Mozambik tetap menjadi salah satu negara termiskin dan paling terbelakang di dunia. Kondisi perekonomian negara ini semakin diperparah dengan berbagai macam problematika hidup penduduknya, seperti pecahnya perang
audara hingga gizi buruk yang banyak menimpa anak-anak.

sumber: http://bejagat.blogspot.com
»»  baca selanjutnya...

Suku dengan Ilmu Sihir Paling Kuat

 Suku dengan Ilmu Sihir Paling Kuat di Dunia

 

Dunia ini dipenuhi oleh orang-orang, dan orang-orang itu terdiri dari berbagai suku. Berbicara tentang suku-suku yang ada di dunia ini. Banyak yang unik-unik, menarik dan bernilai mistis. Ada yang masih primitif dan sudah menuju modern. Dan masih sangat banyak suku yang mempertahankan budaya-budaya leluhur sejak dulu kala. Nah kali ini kita akan berbicara tentang suku-suku yang mempunyai kekuatan mistis nya terkenal didunia ini, sehingga orang-orang atau suku lain ngeri bila bertemu dengan mereka. Berikut daftar suku-suku yang mempunyai ilmu sihir paling kuat di dunia.

1. Gypsy
Kata Gypsy adalah berasal dari lepasan Mesir, tetapi paling baik diterapkan untuk dipahami adalah Gypsy sebagai pengembara, ras misterius, tersebar di seluruh Eropa dan bagian Asia, Afrika, dan Amerika. Sebenarnya suku Gypsy adalah orang yang tidak mempunyai rumah permanen, atau disebut nomaden. Tetapi jika saja kita mempermalukan mereka, maka mereka pun tidak segan-segan mengeluarkan kata-kata berbau kematian kepada kita.
Sihir :
Mungkin Lamia merupakan sihir paling buruk yang digunakan orang Gypsy. Biasanya sihir ini digunakan untuk hukuman. Cara kerjanya adalah dengan mengambil sesuatu milik kita, entah kancing, pena, dll, dan mengucapkan mantra kepada benda tersebut. Lamia va lua sufletele lor, ?i le pun în locul s?u în cazul în care sufletele nu va fi din nou reîncarnare (Lamia mengambil jiwanya setelah beberapa hari, dan membawanya ke siksaan tak berujung). Satu hal yang perlu diingat, jangan tertipu oleh dandanan mereka.
2. Indian
Suku Indian adalah historis suku, bangsa, atau kelompok lain atau komunitas masyarakat adat di Amerika. Beberapa suku Indian diakui di tingkat negara bagian dengan menggunakan prosedur yang didefinisikan oleh berbagai negara, tanpa memperhatikan pengakuan federal. Suku-suku lain yang tidak dikenal karena mereka sudah tidak ada lagi sebagai suatu kelompok yang terorganisir atau karena mereka belum menyelesaikan proses sertifikasi yang didirikan oleh badan pemerintah yang bersangkutan.
Sihir :
Sihir terjahat masyarakat pedalaman Amerika ini adalah Na Munda. Ini berbeda dengan voodoo yang ada di Haiti. Biasanya suku Indian melakukan sihir ini dengan memanggil arwah dengan menggunakan badan mereka dengan nyanyian atau mantra dan tarian-tarian khusus. Sihir ini akan menyebabkan kematian tanpa bekas. Belakangan ini sihir ini juga digunakan untuk menyembuhkan dan peramalan.
3. Bulgarian Mystery
Bulgarian Mystery merupakan kumpulan orang dari Bulgaria yang memiliki sihir tingkat tinggi jarak jauh. Sihir ini digunakan untuk perebutan wilayah pada zaman pembagian daerah di Eropa Timur.
Sihir :
Sihir paling mengerikan masyarakat Bulgaria adalah nyanyian. Malka Moma yang dinyanyikan dengan nada tinggi merupakan sihir yang unik dan berbeda dari suku lainnya. Tetapi, sekarang sihir ini sudah tidak ada lagi. Sekarang sudah dijadikan budaya masyarakat Bulgaria dalam menyanyi, karna sihir ini termaksud sihir nyanyian yang indah.
4. Kiyuku
Kiyuku adalah nama dari sebuah suku di Afrika, merupakan pecahan dari Murci dan Dassanech. Kiyuku mencari tempat dengan cara berpindah-pindah dari kawasan Africa sampai ke Ethiopia. Sihir :
Sihir yang dimiliki adalah Kiyuku Dancer atau tarian Kiyuku. Masyarakat setempat sendiri belum mengetauhi dengan jelas apa yang dimaksud dengan tarian tersebut. Ada yang bilang menurunkan hujan, Santet, bahkan ada beberapa yang mengatakan orang-orang ini dapat mengubah gurun menjadi salju.
5. Maya
Mayan merupakan kumpulan orang-orang luar biasa yang berada di pedalaman hutan Mexico dan Guatemala. Merupakan suku yang paling modern pada zaman tersebut karena sudah dapat menghitung kalender bintang, dan merupakan ahli matematika. Sihir :
Jangan berpikir bahwa Maya hanya suku yang mempunyai kemampuan berhitung saja, Toltec adalah nama, atau julukan kepada tertua Maya, atau bisa disebut orang bijak. Mereka memiliki kemampuan dapat memanggil hujan, kekuatan dalam perang, dan memunculkan matahari dengan melakukan sesembahan berupa jantung manusia yang tidak lain berasal dari suku mereka atau musuh. Suku inilah yang memerangi bangsa Indian.
6. Maasai
Maasai merupakan suku yang berasal dari Kenya. Arrogant, Fearless, dan Free, merupakan julukan yang cocok bagi mereka. Selama 100 tahun, Maasai tidak mengambil atau terpaku kepada aturan, damai dalam berperang, Uang untuk hidup, dsb.
Sihir :
Maasai tidak berdasarkan kepada sihir dan guna-guna. Mereka cenderung berdoa dan memiliki dewa yang bernama Enkai. Tidak heran kenapa suku Maasai dinamakan “Warriors”. Konon dengan bantuan dari Enkai, mereka dapat berlari secepat singa dan juga menjadi kebal.
 
 sumber : wordpress.com
»»  baca selanjutnya...

onma

bagaimana dengan blog saya menurut anda

( Translate ) Sodara mau terjemahkan tulisan pake bahasa apa silahkan